Senin, 18 Juni 2012

Cinta Pertama by BLINK :)

Diposting oleh ★ ♥ Chatrine Andryos Haling ★ ♥ di 00.13
ada rasa yang tak wajar
yang datang menghampiriku
kau memberiku cinta
dan membuatku bahagia

sungguh berdebar jantungku
bila kau ada dekatku

takkan ada yang lain
hanya kamu di hidupku
bahagianya hatiku
rasakan cinta pertama

aaaaaaah aaaaaah
aaaaaaah aaaaaah
aaaaaaah aaaaaah


sunggu mati aku
benar cinta kamu
jangan kau ragu ku untukmu
karna kau cinta pertamaku

sungguh mati aku
benar cinta kamu
aku tak mau kau pergi
karna kamu cinta pertamaku


ada rasa yang tak wajar
yang datang menghampiriku
kau memberiku cinta
dan membuatku bahagia

sungguh berdebar jantungku
bila kau ada dekatku

takkan ada yang lain
hanya kamu di hidupku
bahagianya hatiku
rasakan cinta pertama

aaaaaaah aaaaaah
aaaaaaah aaaaaah
aaaaaaah aaaaaah

 
sunggu mati aku
benar cinta kamu
jangan kau ragu ku untukmu

karna kau cinta pertamaku

sungguh mati aku
benar cinta kamu
aku tak mau kau pergi
karna kamu cinta pertamaku







0 komentar:

Posting Komentar

Senin, 18 Juni 2012

Cinta Pertama by BLINK :)

Diposting oleh ★ ♥ Chatrine Andryos Haling ★ ♥ di 00.13
ada rasa yang tak wajar
yang datang menghampiriku
kau memberiku cinta
dan membuatku bahagia

sungguh berdebar jantungku
bila kau ada dekatku

takkan ada yang lain
hanya kamu di hidupku
bahagianya hatiku
rasakan cinta pertama

aaaaaaah aaaaaah
aaaaaaah aaaaaah
aaaaaaah aaaaaah


sunggu mati aku
benar cinta kamu
jangan kau ragu ku untukmu
karna kau cinta pertamaku

sungguh mati aku
benar cinta kamu
aku tak mau kau pergi
karna kamu cinta pertamaku


ada rasa yang tak wajar
yang datang menghampiriku
kau memberiku cinta
dan membuatku bahagia

sungguh berdebar jantungku
bila kau ada dekatku

takkan ada yang lain
hanya kamu di hidupku
bahagianya hatiku
rasakan cinta pertama

aaaaaaah aaaaaah
aaaaaaah aaaaaah
aaaaaaah aaaaaah

 
sunggu mati aku
benar cinta kamu
jangan kau ragu ku untukmu

karna kau cinta pertamaku

sungguh mati aku
benar cinta kamu
aku tak mau kau pergi
karna kamu cinta pertamaku







0 komentar on "Cinta Pertama by BLINK :)"

Posting Komentar

 

Results of My Hands Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei | web hosting