Rabu, 18 Juli 2012

Mario yang sekarang

Diposting oleh ★ ♥ Chatrine Andryos Haling ★ ♥ di 02.05
ini dia sedikit foto2 Rio yang sekarang...
udah beda banget!
sekarang udah dewasa dianya...
udah SMA jadi bukan cilik lagi :D
hehehe
semoga bisa sedikit ngobatin rasa rindu Rise and saya tentunya sama nih anak ya :)


RIO UNYU2 BANGET!!!!


Rio pakai baju SMA
nambah ganteng yak?!


cieee yang udah SMA nih ye! :D


wih anak basket!keren!


my boyfriend :*


nyanyi + main gitar buat aku donk Yo?! :D


 ya Allah Rio unyu banget sih!!!


nih pacarnya saya and Rise


 Rio with kak Acel


megang bola basket mulu sih Yo!
megang tangan aku donk sekali2 :D



DARE TO BE RISE

sumber : klik di sini


0 komentar:

Posting Komentar

Rabu, 18 Juli 2012

Mario yang sekarang

Diposting oleh ★ ♥ Chatrine Andryos Haling ★ ♥ di 02.05
ini dia sedikit foto2 Rio yang sekarang...
udah beda banget!
sekarang udah dewasa dianya...
udah SMA jadi bukan cilik lagi :D
hehehe
semoga bisa sedikit ngobatin rasa rindu Rise and saya tentunya sama nih anak ya :)


RIO UNYU2 BANGET!!!!


Rio pakai baju SMA
nambah ganteng yak?!


cieee yang udah SMA nih ye! :D


wih anak basket!keren!


my boyfriend :*


nyanyi + main gitar buat aku donk Yo?! :D


 ya Allah Rio unyu banget sih!!!


nih pacarnya saya and Rise


 Rio with kak Acel


megang bola basket mulu sih Yo!
megang tangan aku donk sekali2 :D



DARE TO BE RISE

sumber : klik di sini


0 komentar on "Mario yang sekarang"

Posting Komentar

 

Results of My Hands Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei | web hosting